Ingin Berlangganan

Selamat Datang!

WAKAF ATAU SEDEKAH JARIYAH MASJID PONDOK PESANTREN MODERN AL-MU’AWANAH

WAKAF ATAU SEDEKAH JARIYAH MASJID 
PONDOK PESANTREN MODERN
AL-MU’AWANAH

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokaatuhu

SubhanAllah Walhamdulillah wa Laillahaillallah Allahu Akbar semoga semua saudaraku dalam limpahan rahmat Allah … Aamiin.

Masjid Jami
Al-Mu’awanah yang akan dibangun terletak di komplek Pondok Pesantren Modern Al-Mu’awanah Cidawolong IV Biru Majalaya Bandung Jawa Barat, untuk menjadikan sarana Ibadah yang representative .

Karena itulah membangun Rumah Allah menjadi cita-cita kita bersama… duhai saudara-saudaraku yang seiman, kini pintu itu terbuka membangun Rumah Allah, Masjid Jami Al-Mu’awanah. Semoga Allah SWT memperkaya hati kita dengan iman dan kedermawanan… Aamiin.

Sahabatku, jangan pernah meremehkan amal sedekah apalagi amal sedekah jariyah walau seratus rupiah, walau segenggam pasir, walau hanya doa. Karena setiap perhatian kita kepada mesjidNya adalah tanda KEIMANAN kita kepada-Nya.

"Sesungguhnya hanya hamba hambaNya yg sungguh sungguh beriman kepada Allah dan Hari Akhirat lah yg memakmurkan mesjid mesjid Allah... (QS At Taubah 18).

Orang yang dermawan itu dekat dari Allah, dekat dari manusia, dekat dari surga dan jauh dari neraka. Adapun orang yang kikir, maka jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat kepada neraka” (H.R. Tirmidzi dan Baihaqi).

Sesungguhnya sedekah itu dapat memadamkan murka Allah dan dapat menolak cara mati yang buruk” (H.R. Tirmidzi, lbnu Hibban),

setiap hari, dua malaikat turun ke bumi. salah seorang dari mereka berkata, "ya Allah, gantilah harta orang yang bersedekah di jalan-Mu". Sedangkan yang satunya lagi berkata, "ya Allah, binasakanlah harta orang yang menahan hartanya untuk disedekahkan" (HR Bukhory Muslim).

Sedekah itu pembuka jalan kesulitan, obat jasmani dan rohani, doa mustajab, peringan sakaratul maut, penerang kubur, cahaya dari kegelapan Akhirat.

Duhai sahabat sholehku yg ingin berjuang bersama dalam membangun Generasi Pewaris para Nabi melalui pembangunan mesjid jami Al-Mu’awanah, permeter dari 3.000 meter Rp 2.700.000 atau per sak semen Rp 72.000 , atau langsung datang mengantar ke Kp. Cidawolong IV RT.01/15 Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat, atau cukup doa sahabat sholehku bersama tim khidmat dapat melaksanakan amanah ALLAH, 


silahkan hubungi BADAN WAKAF AL-MU'AWANAH
Ustadz Jajang Abdulah (081313992726) 
Ustadz M. Empud Saepudin (082283678806) 
Ustadz Taufik Hirji (082214289337) 

atau langsung transfer Bank Mandiri 1300014380060 (kode dari Bank lain 008) an. Yayasan Al-Mu’awanah Cidawolong, atau langsung bertemu Pengurus Badan Wakaf Al-Mu’awanah, atau mau mengirim langsung semen, pasir, besi, dll di Kp. Cidawolong IV RT.01/15 Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat. Pimpinan Pondok Pesantren, para Asatidz, para santri, para yatim piatu dan semua tim mengucapkan jazaakumullah atas perhatian dan kepercayaan kalian, dan kami pun mendoakan secara khusus agar ALLAH menerima amal jariyah ikhwah semua dan pahalanya terus terus menerus mengalir sampai wafat...aamiin.
Share this post :

Post a Comment

PAPAN PENGUMUMAN

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. AL-MU'AWANAH - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger